Belanda Negeri Sejuta Pesona dengan Kualitas Pendidikan yang Mengagumkan Dunia

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone

Belanda Negeri Sejuta Pesona dengan Kualitas Pendidikan yang Mengagumkan Dunia

Di era sekarang ini, dunia pendidikan telah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Hal ini telah dibuktikan dengan adanya generasi muda Indonesia yang memiliki tekad tinggi dan berani keluar dari zona nyaman atau “comfort zone”. Kini mereka tak sebatas menimba ilmu di negeri tetangga yang hanya terbatas di lingkup Benua Asia akan tetapi sekarang sudah meluas ke Benua Eropa khususnya Belanda.

          Belanda merupakan tujuan studi favorit bagi para pelajar dunia yang notabene bukan dari Indonesia saja. “Belanda tercatat memiliki lebih dari 112.000 mahasiswa internasional” dikutip dari Kompas.com . WOW,itu bukan angka yang sedikit bukan?? Dari jumlah ini sekitar 1600 mahasiswa adalah berasal dari Indonesia. Banyak mahasiswa Internasional yang rela datang jauh-jauh datang ke Belanda untuk menuntut ilmu  karena disebabkan oleh banyak faktor. Apakah itu?????? Yuk simak penjelasan berikutnya..

  1. Program Internasional

Menjadi salah satu tujuan studi favorit tentunya universitas-universitas di Belanda menawarkan program berbahasa inggris yang terbesar di dunia, yaitu sekitar 2100 program. Dari  hal tersebut para mahasiswa Internasional sangat diuntungkan. Mereka tiak perlu repot-repot untuk belajar Bahasa Belanda, akan tetapi mereka cukup hanya menguasai Bahasa Inggris selaku Bahasa Internasional. Mudah bukan??

  1. Quality of Education

Tentunya kita pasti ingin menuntut ilmu dengan mengenyam pendidikan yang berkualitas. Banyak Negara yang memiliki lembaga pendidikan yang berkualitas salah satunya Negara ini. Kualitas pendidikan Belanda telah di akui dunia sebagai pencetak lulusan dengan pendidikan dan ketrampilan yang baik. Jadi, tunggu apa lagi?

System pengajaran di Belanda akan membimbing mahasiswa untuk bisa aktif dan kreatif dalam mengembangkan suatu bakat mereka dan dapat memecahkan masalah yang mereka hadapi dengan berfikir kritis.

  1. Negara yang aman dan mempesona

Selain menempuh pendidikan di Belanda kita juga dapat menghabiskan waktu luang kita untuk menjelajah daratan eropa menikmati keindahan negeri kincir angin tersebut. Kita dapat menyaksikan betapa memukaunya kincir angin bergerak dan betapa indahnya hamparan taman bunga tulip dengan bermacam warnanya yang dijamin dapat memanjakan mata siapa saja yang melihatnya.

 Keamanan dan kenyamanan di Negeri Belanda juga dapat terjamin. So, pasti kita nggak takut dengan adanya begal lah, perampok lah, apalagi penculik.

  1. Go Internasional

Jikalau kita ingin sukses maka, kita tidak bole berdiam diri. Segala upaya harus kita lalui untuk menggapai kesuksesan. Semua orang pasti ingin mempunyai karir kan?? Apalagi karir yang bagus. Nah, belanda adalah Negara yang cocok untuk kita mencapai karir kita, karena Negara Kincir Angin tersebut merupakan negara dengan perekonomian terbesar ke 18 di dunia. Apa lagi pemerintah Belanda telah memberikan kesempatan untuk mashasiswa Internasional yang telah lulus dari masa studi dapat mengajukan permohonan izin tinggal selama satu tahun untuk mencari pekerjaan atau memulai bisnis di sana.

Setelah reader semua membaca artikel ini tentu ada keinginan untuk studi ke Belanda. Jadi tunggu apa lagi, come on kita belajar yang sungguh-sungguh agar dapat pergi ke Belanda untuk menuntut ilmu dan meraih kesuksesan. Kesuksesan tidak akan menghampiri kita, tetapi kitalah yang harus mengejar kesuksesan.

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>