Cara Alami Mengatasi Kaki Pecah-Pecah

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone

Cara Alami Mengatasi Kaki Pecah-Pecah

Cara alami mengatasi kaki pecah-pecah ini bisa anda lakukan dengan mudah. Penampilan wajah dan badan yang sempurna harus didukung oleh semua organ tubuh yang lain. Penampilan yang menjadi pusat perhatian setelah, wajah, tubuh, rambut ataupun hijab adalah kaki. Jika semuannya sempurna dan ternyata kaki anda tidak sempurna akibat kaki pecah-pecah. Kan ya tidak lucu dan akan membuat anda kurang percaya diri.
Sesungguhnya manusia hidup sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang tinggal digunakan, namun kerena terlalu sibuk mengeluh maka kadang fasilitas itu kadang tidak terlihat. Begitu juga cara alami mengatasi kaki pecah-pecah pun sudah disediakan di alam. Nah berikut ini adalah cara alami mengatasi kaki pecah-pecah.

1. Getah pepaya
Gunakan getah pepaya yang masih muda untuk mengatasi kaki pecah-pecah anda. caranya adalah dengan rutin mengolehkan getah pepaya pada bagian kaki yang pecah-pecah. Hal ini bisa dilakukan 15 menit sebelum mandi. Atau anda juga bisa melakukannya ketika akan tidur. Dan setelah bangun dibersihkan denngan menggunakan air hangat. Air hangat mampu menjadi relaksasi pada kaki anda. Getah pepaya akan menjadikan kulit kaki anda halus.

2. Madu
Madu sangat terkenal akan khasiatnya dalam membuat bibir kembali merona secara alami. Ternyata madu juga bisa digunakan untuk menyembuhkan kaki pecah-pecah. Cara nya yaotu dengan mengoleskan madu pada bagian kaki yang pecah-pecah sebelum tidur.

3. Lotion
Setelah mandi, ketika anda menggunakan lotion maka kaki yang pecah-pecah jangan sampai luput dari olesan lotion. Hal ini akan menjaga kulit anda tetap lembab sehingga kaki yang pecah-pecah akan berangsur membaik.

4. Jeruk nipis atau jeruk bumbu
Jeruk sebagai vitamin C alami akan memberikan nutrisi yang alami pada kaki anda. sehingga kaki anda akan terlihat lebih fresh.

5. Kebiasaan yang baik
Kaki juga perlu perawatan ektra sama dengan bagian tubuh yang lain. Kebiasaan yang bisa anda mulai adalah dengan membiasakan diri cuci kaki setelah beraktifitas diluar. Hal ini dapat mencegah teradinya pengendapan yang terlalu lama dikulit kaki. Karena kalau ini dibiarkan maka telapak kaki anda akan menjadi lebih keras dan pada akhirnya akan menjadi peah-pecah.

Sayangi tubuh anda dengan baik maka anda akan selalu tampil sempurna.

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone
Tags:,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>