Cara Mengatasi Herpes dengan Benar

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone

Cara Mengatasi Herpes dengan Benar

Cara mengatasi herpes dengan benar ini didasarkan pada pengalaman pribadi yang perah juga terserang virus herpes. Musim panen seperti ini banyak orang yang terkena virus herpes. Virus ini juga dikenal karena disebabkan oleh hewan tom cat. Tom cat akan banyak ditemui ketika musim panen seperti sekarang ini. Gejala yang timbul ketika terkena virus herpes ini adalah munculnya bitik merah pada kulit. Tidak hanya dibagian tubuh tertentu melainkan seluruh bagian tubuh bisa terkena.

Ketika tidak mendapatkan penangan dengan segera maka bintik tersebut akan terus berkembang biak hingga muncul bintik besar yang didalamnya terdapat air. Rasa yang ditimbulkan adalah gatal, panas dan ketika sudah parah akan terasa perih.

Semakin anda menggaruk maka akan semakin cepat pula penyebaran dan perkembangbiakannya. Misalnya posisi kulit yang terkena herpes adalah kaki bagian belakang lutut sebelah bawah, jika tidak mendapatkan perawatan dengan segera makan bagian atasnya yang berlipatan langsung denganya akan terkena juga.

Pada dasarnya yang menjadi penyebab utama virus herpes ini adalah menurunnya daya tahan tubuh. Sehingga dengan mudahnya virus ini akan menyerang tubuh anda. biasanya virus ini akan bertahan paling lama adalah satu minggu tanpa perlakuan apapun. Namun jika langsung diatasi maka akan sembuh dua sampai tiga hati saja. Tuk dampak panjangnya, jika tidak diatasi dengan benar maka akan meninggalkan bekas hitam dikulit.

Bagian kulit yang akan terganggu ketika bekas itu ada adalah wajah. Wajah merupakan salah satu tempat favorit pertumbuhan virus herpes ini. Sehingga anda pasti akan merasa terganggu. Cara mengatasi herpes dengan benar ini mengajak anda untuk segera tanggap akan serangan virus ini. Herpes juga tidak memandang usia. Bahkan balita pun ketika daya tahannya lemah maka akan terserang juga.

Cara mengatasi herpes dengan benar ini sebenarnya sangat murah. Kenapa harus mahal kalu yang murah saja ada. ok lets cek out:

  1. Minyak tawon

Minyak tawon merupakan obat yang harus slalu stand bay berada dikotak P3K rumah anda. karena minyak tawon ini sangat efektif dalam menyembuhkan herpes. Ketika bintik kecil merah yang rasanya antara gatal dan perih maka sebelum membesar dan menyebar segera saja oleskan minyak tawon pada bagian kulit yang terkena viris tersebut. Oleskan secara rutin dan sering. Ketika olesan pertama kering maka segera olesi kembali. Minyak ini cukup hangat dikulit sehingga herpes akan cepat kering dan pertumbuhannya bisa dihentikan.

  1. Minyak kayu putih

Jika anda tidak punya minyak tawon maka anda bisa menggunakan minyak kayu putih sebgai pengganti. Kasiat dan fungsinya sama hanya saja tidak seefektif minyak tawon.

  1. Jangan asal garuk

Ketika kulit anda terasa gatal maka jangan langsung menggaruk. Anda harus memastikan bahwa jenis gatalnya terlebih dahulu. Garukan hanya akan memperparah keadaan. Virusnya bisa menyebar dengan cepat melalui kuku anda dan virus induk akan semakin bertambah besar.

  1. Konsumsi vitamin C

Virus herpes ini disebabkan oleh daya tahan tubuh yang lemah. Jalan yang bisa digunakan untuk mencegahnya adalah dengan menjaga kondisi tubuh tetap fit. Salah satu yang paling efektif adalah mengkonsumsi vitamin C. vitamin C lebih baik anda dapatkan melalui buah dan sayur. Sehingga lebih alami

  1. Olah raga teratur

Olah raga secara teratur adalah cara terbaik menjaga kebugaran fisik dan juga psikis. Ketika anda bugar maka virus tidak akan pernah menyapa anda. selain itu anda bisa untuk mengkonsumsi air putih dalam menjaga tubuh.

Semoga bermanfaat dan menjadikan hari anda sehat selalu.

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>