Couple K-Drama paling Keren dan Romantis

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone

1. Ji Chang Wook – Park Min Young (Healer)

Healer K-Drama paling komplit. Siapa sih yang gak kenal sama kopel yang satu ini? Ya iyalah semua pada kenal soalnya pasangan ini so sweet dan couple k-drama paling keren dan romantic. banget. Mereka bermain saat apik dalam Healer yang mengajak para penontonnya campur aduk ada tegang, penasaran, gemes, jengkel, kagum, jatuh cinta dan pastinya selalu melekat dalam angan. Film yang tayang pada tahun 2015 ini banyak memperoleh penghargaan dan membawa para pemainnya menuju tangga popularitas yang semakin tinggi. Cara Ji Chang Wook tersenyum membuat hati perempuan jungkir balik dan senyum-senyum sendiri.

healer

2. Jo In-sung dan Gong Hyo-jin (Its Okay Thats Love)

Its Okay Thats Love

Drama yang satu ini juga akan membuat anda tergila-gila. Kisah cinta yang unik menurut saya. Kisah cinta antara Jo In-sung yang berperan sebagai Jang Jae-yeol dan Gong Hyo Jin sebagai Ji Hae-soo dikemas dalam sebuah kisah komedi romantis yang membuat anda terhanyut dan susah beranjak dari 16 episodenya. Drama ini membuka mata masyarakat untuk memahami orang gila atau bahasa kerennya skizofrenia. Film ini juga memberikan pengetahuan tentang peranan masa lalu dalam membentuk kepribadian serta arti mencintai dengan tulus. Jo In-sung dan Gong Hyo-jin merupakan pasangan yang smart dan memiliki kepribadian yang kuat. Drama ini menjadi tontonan wajib bagi anda pecinta K drama.

3. Ha Ji Won dan Lee Jin Wook (The Time We Were Not in Love)

The Time We Were Not in Love
Drama yang satu ini juga membuktikan omongan banyak orang tentang persahabatan antara laki-laki dan perempuan memang tidak pernah murni. Ujung-ujungnya cinta hadir diantara keduanya. Begitu juga yang dialami oleh Ha Ji Won yang berperan sebagai Oh Ha Na dan Lee Jin Wook sebagai Choi Won. Hubungan mereka dimulai dari persahabatan sejak SMA dan pada akhirnya cinta diantara mereka tumbuh subur. Pasangan ini bermain dengan sangat apik, yah memang aktris sekelas Ha Ji Won tidak perlu diragukan lagi. Drama ini berkisah tetntang perjalanan cinta dua sahabat yang berusaha memahami perasaan mereka masing-masing. Mereka saling membutuhkan namun mereka tidak menyadarinya karena rasa ketergantungan satu sama lain itu sudah mendarah daging. Perlu kehadiran orang lain untuk menyadarkan perasaan cinta diantara mereka sesungguhnya ada.

4. Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul (Gentleman Dignity)

Gentleman Dignity

Gentleman Dignity merupakan sebuah drama korena yang mengisahkan tentang perjalanan cinta laki-laki dewasa usia 40 tahun. Drama ini diperankan oleh empat cowok usia 40 tahun yang keren dan juga sukses namun kisah cinta mereka masih amburadul. Untuk Couple K-Drama paling Keren dan Romantis dalam drama ini adalah Jang Dong Gun ( Kim Do Jin ) dan Kim Ha Neul ( Seo Yi Soo ). Sosok Kim Do Jin yang sombong, percaya diri dan kaya karena ia sukses dalam bidang design rumah dan juga kontruksi sedangakan Seo Yi Soo adalah seorang guru etika SMA yang super konyol dan kurang percaya diri. Perjalanan kisah cinta bertepuk sebelah tangan sampai cinta seutuhnya. Dalam drama ini juga diceritakan tiga kisah cinta lainnya yang rugi jika tidak anda tonton.

5. Gianna Jun dan Kim Soo Hyun (You Who Came From Stars)

You Who Came From Stars

Pasangan keren dan romantis ini adalah Gianna JunĀ  yang berperan sebagai Cheon Song Yi dan Kim Soo Hyun sebagai Do Min Joon. Bagi kamu yang menyukai alien maka wajib tonton drama yang satu ini. Bukan alien sembarangan tapi alien cakep yang akan membuat hatimu klepek-klepek. You Who Came From Stars mengisahkan seorang alien bernama Do Min Joon yang datang kebumi selama ratusan tahun dan pada akhir keberadaannya di bumi ia dipertemukan dengan Cheon Song Yi, seorang artis yang pamornya mulai turun karena sebuah kasus. Cinta yang unik dibungkus dalam sebuah alur cerita yang akan membuat anda susah move on dari 21 episodenya.

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>