Drama Korea tentang CLBK yang Wajib Ditonton

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone

Drama korea tentang CLBK yang Wajib Ditonton
Drama korea tentang CLBK yang Wajib Ditonton
Bagi anda yang menyukai drama korea tentang kisah dewasa, CLBK merupakan tema yang menarik untuk disaksikan. CLBK atau rujuk merupakan istilah yang menjanjikan kebahagiaan. Adanya kesempatan untuk memperbaiki kesalahan dan juga menyadari betapa cinta itu lebih besar dari pada yang disadari. Ternyata cinta itu terasa begitu besar setelah merasakan kehilangan.

Drama korea tentang CLBK merupakan tema yang lumayan popular dan tidak ada bosen-bosennya. Cerita dengan kemasan yang unik dan pasti terinpirasi dari kisah nyata. CLBK akan selalu menjadi tema yang tak kan habis daya pikatnya. Berikut ini merupakan drama korea tentang CLBK yang bisa menjadi hiburan anda untuk merefresh perasaan anda pada pasangan.

Fate To Love
Fate To Love
Drama ini bercerita tentang hubungan antara Kim Mi Young (Jang Nara) dan Lee Gun (Jang Hyuk) yang dimulai dari unsur ketidaksengajaan. Mereka berdua dipertemukan dalam kondisi mabuk dan telah melakukan hubungan badan. Drama ini merupakan drama komedi romantic yang bakal buat anda ngakak dan juga menangis.

Ternyata dari ketidaksengajaan itu Kim Mi Yong yang merupakan gadis polos nan baik hati itu hamil. Hal ini merupakan kabar gembira bagi nenek Lee Gun yang memang menginginkan cucunya untuk segera menikah agar mampu manjadi hak waris yang sah. Akhirnya mereka berdua dinikahkan karena terpaksa. Lee Gun mengajukan kontrak bahwa pernikahan ini akan berakhir setelah anak dalam kandungan Kim Mi Young lahir. Hal ini didasarkan pada Lee Gun yang telah memiliki pacar.

Perjalanan pernikahan kontrak mereka berlangsung seru mulai dari tidur satu kamar tapi tidak satu ranjang, latihan senam hamil yang konyol, ngidam yang aneh hingga peristiwa menyedihkan terjadi yaitu Kim Mi Young mengalami kecelakaan yang mengakibatkan keguguran. Hal ini memicu terjadinya perceraian namun benih-benih cinta diantara mereka telah tumbuh namun keduannya tidak menyadari.

Setelah beberapa tahun bercerai mereka dipertemukan kembali dalam kondisi yang berbeda. Kim Mi Young bukan lagi pegwai rendahan yang culun dan polos melainkan telah bermetamorfosa menjadi seniman yang hebat. Mereka bekerja sama dalam sebuah bisnis dan akhirnya menumbuhkan cinta yang belum sempat terungkap. Bagaimana kisah selanjutnya? dijamin gak bakal nyesel lihatnya.

Emergency Couple
Emergency Couple
Drama yang satu ini juga tidak kalah seru. Awal kisah bermula dari pernikahan dini antara Oh Chang Min (Choi Jin Hyuk) yang merupakan anak dari orang kaya dan Oh Jin Hee (Song Ji Hyo) yang merupakan masyarakat biasa. Keduanya dipertemukan dalam dunia perkuliahan, Chang Min yang mengambil jurusan kedokteran dan Jin Hee yang mengambil ahli diet. Mereka terpaksa meninggalkan kuliah karena memutuskan untuk menikah. Usia mereka yang masih muda menjadi boomerang dalam pernikahan. Mereka sering bertengkar dan saling menyakiti. Hal ini didasarkan kurang siapnya mental dan material dalam pernikahan mereka. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk bercerai dengan membawa sakit hati masing-masing. Ibu Chang Min merasa bahagia karena tidak rela anaknya gagal menjadi dokter, sehingga setelah bercerai Chang Min melanjutkan studynya.

Dilain pihak ternyata Jin Hee tetap berhubungan baik dengan mantan ayah mertuanya dan mendapatkan pendidikan kedokteran juga namun dari universitas pinggiran. Beberapa tahun berlalu mereka dipertemukan dalam kondisi  satus yang sama yaitu dokter magang.

Drama ini bercerita tentang drama komedi romantic dan juga memberi banyak pengetahuan tentang dunia kedokteran. Drama ini bagus untuk menjadi motivasi bahwa tidak ada kata terlambat untuk belajar dan memperbaiki kesalahan.

Cunning Single Lady
Cunning Single Lady
Drama ini becerita tentang kelicikan wanita materialistis. Drama ini bermula dari pernikahan antara  Cha Jung Woo (Joo Sang Wook) mahasiswa dari jurusan IT dan anak pemilik warung langganannya bernama Na Ae Ra (Lee Min Jung). Setelah jatuh cinta mereka memutuskan untuk menikah. Gambaran pernikahan yang indah ternyata tak seindah impian.

Setelah menikah Cha Jong Woo tidak memberikan kebutuhan materi yang bagus sehingga Na Ae Ra harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhannya. Pencarian nafkah diambil alih oleh Na Ae Ra, sedangkan Cha Jung Woo ingin mendirikan usaha sendiri. Namun sebelum berhasil Na Ae Ra mengalami keguguran akibat terlalu lelah bekerja dan kondisi ini memicunya untuk menggugat carai Cha Jung Woo dengan berbagai argument yang menyakitkan. Dengan perlakuan Na Ae Ra yang seperti itu membuat Jung Woo sangat membenci Na Ae Ra. Secara simpel mereka bercerai karena miskin.

Beberapa tahun berikutnya mereka dipertemukan kembali dalam kondisi yang berbeda. Na Ae Ra yang masih kerja seadanya sebagai pelayan Departement Store sedangkan Cha Jung Woo menjadi CEO sebuah perusahaan Telekomunikasi.

Drama ini bercerita tentang aksi balas dendam oleh dua orang yang sebenarnya masih saling mencintai. Trik dan intrik konyol dilakukan untuk balas dendam. Saksikan cerita selengkapnya agar anda juga menikmati keseruan CLBK yang unik.

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>