Endless Love Drama Korea tak Lekang oleh Waktu

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone

Endless Love  Drama Korea tak Lekang oleh Waktu

Endless Love Drama Korea tak Lekang oleh Waktu

Autumn in My Heart yang lebih dikenal dengan Endless Love ini memang drama lama. Drama ini tayang pada tahun 2000, sudah sekitar 16 tahun yang lalu. Namun kisahnya tak lekang oleh waktu. Sekarang ini memang banyak drama korea yang baru-baru dengan cerita yang unik namun, Endless Love memiliki ruang yang istimewa di hati.

Cerita yang romantis, sinta yang mendalam dan ketika rasa saying berubah menjadi cinta. Cerita yang komplek mulai dari persahabatan, keluarga dan akhirnya cinta yang mengharu biru menjadi kemasan yang tak kan terlupakan. Rasanya kurang afdol jika mengaku pecinta K-drama namun belum nonton drama yang satu ini. Yang pada belum nonton, buruan deh nonton dijamin akan terhanyut dalam kedalaman cinta antara Yoon Joon-suh (Song Seung-heon) dan Yoon/Choi Eun-suh (Song Hye-kyo). Mereka tak menyadari namun cinta antara keduanya begitu mendalam.

Awal cerita khas dengan kisah klasik yaitu terjadinya pertukaran bayi yang disebabkan oleh anak kecil bernama Yoon Joon-suh yang menjatuhkan tag identitas bayi sehingga menjadi tertukar karena perawat hanya memasangnya saja. Kemudian cerita beralih pada kehidupan remaja antaraYoon Joon-suh dan Yoon/Choi Eun-suh yang saling menyayangi sebagai kakak adik. Mereka tumbuh bersama dengan curahan cinta dari orang tua yang begitu besar. Namun kecelakan yang terjadi pada Yoon Eun Suh akhirnya terungkap bahwa ia bukan adik kandung dari Yoon Joon Suh karena golongan darahnya berbeda dari bapaknya.

Karena kecantikan dan kebaikan hati dari Yoon Eun Su, maka ia sangat popular. Dan dalam kehidupan remajanya ia dimusuhi oleh Choi Shin-ae (Lee Ae-jung) yang merupakan gadis miskin, pintar namun tidak popular. Dengan terjadinya kecelakaan itu akhirnya terungkap kebenaran bahwa Yoon Eun Suh tertukar saat bayi dan yang menjadi adik kandung dari Yoon Eun Suh adalah Choi Shin-ae. Orang tua menjadi bimbang dan akhirnya mereka berada dalam keluarga kandung masing-masing. Keluarga Yoon Eun Suh memilih pindah ke Amerika Serikat. Dengan kepindahan itu maka hilanglah kontak dengan keluarga Yoon dan kehidupan baru Yoon Eun Suh yang kini berganti menjadi Choi Eun Suh dimulai dengan memiliki ibu miskin penjual makanan dan kakak berandalan. Perpisahan antara kakak dan adik ini begitu mengharukan sehingga sangat menguras air mata.

Beberapa tahun kemudian Yoon Joon Suh kembali ke Korea dengan menjadi seniman yang sukses dan telah memiliki tunangan. Di Korea ia menemui Han Tae Seok (Won Bin) yang tinggal di Hotel. Hotel tersebut merupakan tempat Eun Suh bekerja sebagai resepsionis telepon. Dengan pertemuan yang inten dari berbagai kejadian yang tidak terduga menjadikan Tae Seok jatuh cinta pada Eun Suh.

Selanjutnya ini adegan yang romantis namun mengharukan. Suatu hari Eun Suh mengetahui Joon Suh mengedarai mobil menuju pantai. Dengan air mata kerinduan yang mengalir deras ia berlari untuk mengejarnya. Tentu saja tertinggal jauh, namun akhirnya mereka dipertemukan. Saat joon Suh menggambar di pasir pantai bersama Tae Seok dan tunangannya., tiba-tiba dari arah belakang Eun Suh memeluk Joon Suh dengan erat sambil menangis sejadi-jadinya. Dan Joon Suh pun bingung kemudian menyadari bahwa yang memeluknya adalah adik kesayangannya.

Perpisahan selama sepuluh tahun ini akhirnya menumbuhkan rasa yang berbeda. Mereka mengaku tetap bersaudara namun cinta terlanjur ada dalam hati. Shin-ae mengetahui hubungan sepesial itu dan mengadukannya kepada orang tua mereka sehigga orang tua mereka menentang karena mereka pernah menjadi saudara. Namun mereka tetap menjaga hubungan mereka secara diam-diam. Hingga suatu hari diketahui bahwa Eun Suh menderita leukemia.

Tak ada harapan sembuh bagi Eun Suh, sehingga mereka menghabiskan sisa waktu berdua dengan tinggal jauh dari orang tua mereka. Hanya mereka berdua menghabiskan waktu bersama. Kematian akhirnya menjemput Eun Suh dalam gendongan Joon Suh. Bisa dibayangkan betapa sedih dan hancurnya Joon Suh sehingga ia memutuskan untuk menabrakkan dirinya pada mobil yang melintas. Inilah drama korena Sad Ending. Namun tetap memiliki tempat dihati. Cinta yang begitu dalam akan anda rasakan.

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>