Mainan Tren Zaman Modern

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone

Mainan Tren Zaman Modern

Mainan Tren Zaman Modern

Mainan Tren Zaman Modern

Globalisasi membawa dampak yang besar terhadap kehidupan. Selain itu, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sudah semakin pesat. Perkembangan iptek tentu juga membawa perubahan terhadap cara berfikir manusia. Keinginan untuk menciptakan sesuatu yang modern merupakan ciri manusia global. Tentu hal ini sangatlah penting. Karena apa? Karena kita dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman

Istilah robotik di era modern ini tentu tidaklah asing bagi semua orang, dari anak anak sampai orang dewasa.  Robotik merupakan sebuah karya manusia cerdas yang mampu membantu aktivitas manusia. Ada berbagai model robotik, mulai dari sekedar mainan sampai yang benar-benar berguna bagi manusia. Membuat robotik bukan suatu hal yang mudah. Butuh kegeniusan dan ketelitian yang tinggi. Eits jangan lupakan juga keuletan. Sempat kebayang nggak sih? kalau di awal tahun 2018 nanti akan ada mainan edukasi robotik di Indonesia. Apa itu? Sebuah  mainan dari STEAM Toys yang diprediksi oleh Mario Vincentius, Merchandising  Manager di Bibli.com akan menjadi mainan incaran para orang tua dan akan mejadi tren. Tak hanya itu saja, mereka juga optimis mainan edukasi robotik  tersebut akan laris manis jika dijual di Indonesia. “Mainan edukasi robotik tahun depan akan menjadi salah satu jenis mainan dengan pangsa pasar yang besar, khususnya di Indonesia. Karena itu, kita optimis mainan dari STEAM Toys ini bakal laris manis.” ungkap Mario Vincentius yang dikutip dari Liputan6.com. Jadi penasaran seperti apa sih bentuknya :).

            Tentunya dalam hal tersebut sudah ada jejak-jejak kesuksesan yang membuat Mario berani mengekspor mainan robotik dari Hongkong. Pada tahun lalu ada sebuah situs e-Commerce yang sempat membawa dan menjual tiga jenis toys ke pasar Indonesia, yang salah satunya adalah Paper House. Paper House merupakan sebuah tenda berbahan Karton kertas yang bisa diwarnai atau digambar oleh anak. Paper House ini sangat membantu anak untuk mengembangkan kreativitasnya dan juga meningkatkan imajinasinya.

            Mainan tersebut akan didapatkan di ajang pameran berskala Internasional, yang digelar oleh Hong Kong Trade Development Council (HKTDC). HKTDC Hong Kong Toys and Games Fair yang akan digelar pada  sampai 11 Januari 2018. Pada tahun ini, pameran yang diadakan oleh HKTDC akan menampilkan sejumlah zona produk termasuk Smart-Tech Toys Zone, STEAM Toys Products Display, Zona Pet Toys, Zona Fireworks, an Kidut World.  Ini merupakan pameran terbesar di Asia dan terbesar kedua di dunia loohhh.  Akan ada lebih dari 2.000 peserta pameran Global yang akan memamerkan produk-produk mulai dari mainan tradisional hingga mainan modern teknologi terkini seperti halnya mainan robotik. Terbuktikan bahwa globalisasi membawa dampak, tapi ini dampak positif ya.

            Bagi anak-anak siapa nih yang nggak sabar menyabut mainan tren zaman now robotik? Sabar aja ya..pasti sampai ke Indonesia kok. Bagi orang tua, siap-siap deh ngumpuin uang untuk beliin sang buah hati nya mainan terkece ini.

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone
Tags:,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>