Pesona Jong Song Ki

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone

Pesona Jong Song Ki

Jong song Ki akhir-akhir ini menduduki peringkat atas di berbagai mesin pencarian. Bagaimana tidak,  perannya yang memukau dalam drama Korea berjudul Descendants of the Sun  yang berpasangan dengan aktris cantik Song Hye Kyo mampu membuat para penikmatnya terhipnotis. Jadi sudah sewajarnya Song Jong Ki kini menjadi idola baru bagi para K-poper.

Song Jong Ki selain apik bermain dalam drama Korea , ketampanannya tidak ketulungan. Tampan abissss. Ia merupakan sosok yang cool, funny and tentu saja hot. Cowok yang lahir di Korea selatan pada 19 September 1985 ini juga berprofesi sebagai Host acara musik. Perannya yang sempurna di Descendant of The Sun bersama Song Hye Kyo ini, kemudian banyak yang berharap mereka merupakan pasangan yang sempurna juga dalam dunia nyata. Sehingga kebersamaan keduannya ketika ke Hongkong menjadi angin segar bagi para pendukung keduannya.

Walaupun secara usia Song Hye Kyo lebih tua namun mereka tetap sempurna menjadi pasangan. Dengan berhasilnya drama ini maka membawa banyak penggemar baru Song Jong Ki untuk menelusuri film, drama dan juga acara TV yang dibintangi oleh Song Jong Ki. Nah kini drama Korea lamanya kembali naik daun akibat melejitnya Descendants of the Sun, drama korea itu adalah The Innocent Man (Nice Gay). Drama yang tayang pada tahun 2012 ini kembali muncul kepermukaan sebagai dampak dari suksesnya drama yang dibintangi oleh Song Jong Ki. Banyak orang yang merasa ketagihan dan tidak pernah terpuaskan akan acting apik dari Song Jong Ki.

Dalam drama Nice Gay ini Song Jong Ki berperan sebagai seorang yang hangat, baik hati dan rela berkorban untuk orang yang dicintainya. Berbeda dengan cerita Descendants of the Sun yang merupakan tema cerita baru dan segar, maka dalam Nice gay ini merupakan serial yang benar-benar drama.

Cinta, penghianatan, dendam, terganjal restu orang tua, ambisi dan juga penyesalan. Semua ada dalam drama Nice Gay. Dalam drama ini, ia berpperan dengan Moon Chae-won yang juga memiliki dendam dihati. Sehingga keduanya menjadi pasangan jadi-jadian yang bersama-sama balas dendam. Namun dalam perjalannya cinta datang dengan nyata dan menjerat keduannya.

Drama ini cukup mengobati rasa kangen dan candu anda terhadap penampilan Song Jong Ki. Ketampanannya terap sama dan juga senyumnya tidak akan pernah membuat anda terpesona. Selamat untuk cinta yang tumbuh dihati anda untuk Song Jong Ki.

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>