Semerbak Parfum Sepanjang Hari

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone
Semerbak Parfum Sepanjang Hari

Semerbak Parfum Sepanjang Hari

Bau apek yang menyengat karena aktivitas seharian tentunya membuat kita tidak pede. Apalagi lagi sama gebetan, hmm.. kebayang kan rasanya gimana? Untuk menghindari itu semua kita pastinya memilih parfum sebagai jalan keluarnya. Lalu, bagaimana kalau ternyata parfum yang kita pakai itu hanya bertahan aromanya dalam hitungan menit saja. Belum sampai selesai acara kita, semerbak harum parfum udah kabur. Iya kalau parfum itu murah kalau mahal? Banyak uang yang akan terbuang sia-sia. Etss.. tenang aja nggak usah khawatir, ada kok tips-tips nya supaya harumnya parfum kita bisa dinikmati lebih lama. Penasaran??? Ini diaa

            Yang pertama dan utama pastikan sudah mandi ya, kalau belum mandi kan percuma, kita bakalan buang-buang parfum. Badan kita aja belum bersih, masih bau keringat apalagi ada kotoran-kotoran yang tanpa kita sadari menempel di badan kita. Tapi, gimana kalau nggak sempat mandi? Bagi yang nggak sempat mandi atau yang malas mandi dengan alasan mager santai aja guys. Ada pawangnya nih yang akan membantu kita, ada lotion yang menolong kita supaya nggak kelihatan kalau belum mandi. Selain itu, semakin lembut kulit kita maka akan semakin lama wangi parfum bertahan. tapi ingat!! Jangan menggunakan lotion yang beraroma.

            Bagi yang udah mandi, jangan melewatkan hal sepele yang membuat kita tidak wangi justru akan berbau aneh. Kok bisa ya? Itu karena kita tanpa sadar menggunakan lotion beraroma atau  sabun beraroma saat mandi. Hayo, siapa yang suka mandi dengan boros sabun? Apalagi itu sabun beraroma. Hal tersebut karena aroma sabun dan lotion dapat membuat wangi parfum akan terasa seperti bau yang aneh. So, pastikan tidak menggunakan lotion, krim, sabun atau apapun yang memiliki aroma sebelum memakai parfum.

            Nah yang satu ini sangat perlu diperhatikan guys. Area yang tepat juga memengaruhi tingkat kelamaan wangi parfum. Ada beberapa titik di tubuh kita yang membuat aroma harum parfum bertahan lama. Jadi, kita tidak perlu menghabiskan sebotol parfum untuk disemprotkan ke seluruh tubuh, justru itu akan membuat tubuh kita berbau aneh dan menyengat. Pakailah parfum di titik-titik tertentu, seperti di mana detak nadi terasa jelas yaitu di pergelangan tangan dan di leher. Bukan hanya itu saja kita juga bisa menyemprotkan di area lipatan seperti siku dan lipatan belakang lutut. “Titik-titik tersebut menghasilkan panas lebih besar sehingga akan membuat harumnya parfum lebih bertahan lama.” Dikutip dari liputan6.com

            Pakaian yang menjadi cermin kepribadian kita juga dapat menjadi sarana agar parfum tetap harum sepanjang hari. Kita bisa menyemprotkan parfum di atas tisu atau bola kapas buatan sendiri dan menyimpannya di dalam kantong baju atau kantong celana. Hal tersebut akan cukup membantu kita untuk tidak boros parfum.

            Tidak hanya baju dan badan saja yang perlu parfum, rambut kita juga perlu wangi parfum. Apalagi bagi yang berhijab, rambut akan menjadi lepek dan bau. Gak kebayang kan kalau ada acara trus rambut kita bau?? Ih nggak banget.  Selain shampo, kita juga dapat mengaplikasikan parfum ke rambut kita dengan cara menyemprotkan parfum ke sisir dengan aroma parfum sesuai kesukaan sebelum menyisir rambut.

            Kini kita tidak perlu khawatir dengan bau badan kita saat dengan gebetan maupun kumpul teman karena  dengan tips-tips tersebut kita akan tetap harum sepanjang jalan kenangan, eh salah maksudnya sepanjang jalan kita pergi hehehe. Nggak ada lagi kata “aku nggak pede nih.., badanku apek, bajuku bau asap” atau apalah. Asalkan cara kita benar, pasti harum parfum akan bertahan lama dan nggak akan ngabisin uang untuk beli parfum tiap hari. So, kita akan menyelamatkan bumi kita dengan tidak boros parfum. Selamat mencoba!!!!

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>