Sinopsis film Dilwale

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone

Film Dilwale menjawab kerinduan para penggemar Bollywood tentang kisah asmara antara Kajol dan Shah Rukh Khan. Film ini kembali menghadirkan romantisme antara Kajol yang berperan sebagai Meera dan Shah Rukh Khan sebagai Raj yang dikemas dalam balutan komedi. Film ini bercerita tentang perjalanan kisah cinta antara Meera dan Raj yang ternyata tidak bisa muve on. Pada saat remaja Meera dan Raj telah menjalin kasih namun karena suatu alasan mereka berpisah dengan perasaan benci yang mendalam.

dilwale

Raj akhirnya terjun ke dunia gangster. Dan setelah 15 tahun Raj dan Meera dipertemukan kembali ketika Meer menolong adiknya yang bernama Veer saat mengejar pujaan hatinya yaitu Ishita. Namun benar kata orang bahwa perbedaan antara benci dan cinta sangatlah tipis sehingga terkadang orang akan sulit membedakannya. Setelah pertemuan itu ternyata masih memiliki cinta lama yang tetap mereka pertahankan. Perjuangan cinta Meera dan Raj dipenuhi aksi komedi yang megundang gelak tawa dan juga romantisme cinta dalam lagu Geruwa yang sangat memukau. Temukan keseruan cinta mereka segera dalam filem Dilwale.
Judul Film : Dilwale
* Film Tayang: 23 Desember 2015
* Genre: Action Comedy Crime
* Sutradara: Rohit Shetty
* Produksi: Red Chillies Entertainment
* Durasi: 156 minutes
Cast:
*Kajol
*Shah Rukh Khan
*Kriti Sanon
* Varun Dhawan

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>