Tampil Cantik dan Modern dengan Balutan Hitam Putih

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone

Pakaian adalah cover diri, sehingga segala upaya dilakukan untuk mempercantik diri. Masih ingatkah anda dengan iklan “kesan pertama begitu menggoda selanjutnya terserah anda”. Untuk mempercantik diri saat pertemuan pertama maka harus diusahakan semaksimal munkin. Trend sekarang ini yang kembali bangkit adalah hitam putih.

hitam putih

Hitam putih merupakan trend warna yang selalu eksis dalam segala jaman. Tampil cantik dan modern dengan balutan hitam putih merupakan pilihan yang tepat saat anda bosan dengan full collor. Warna yang selalu eksis ini kemudian disebut sebagai warna klasik namun masih tetap menjadi idola. Warna ini merupakan warna yang menunjukkan identitas bagi pemakainya.

Tampil cantik dan modern dengan balutan hitam putih bisa menjadi focus penampilan anda minggu ini. Hari valentine yang identik dengan pink dan merah, yang katanya mengandung cinta yang luar biasa. Anda bisa tetap bernuansa merah dan pink namun dipadu padankan dengan balutan hitam dan putih. Saat ini belum banyak yang menyukai warna ini karena alasan klasik yang mengatakan bahwa warna hitam akan menyerap panas.

Hal tersebut menimbulkan ketidaknyamanan bagi pemakainya. Jika hal ini menjadi hambatan maka anda bisa mengatasinya dengan memilih jenis bahan yang tepat. Sehingga warna bukan halangan bagi anda untuk tampil cantik dan modern.

Orang-orang yang telah memilih warna hitam putih biasanya berkaiatan dengan bentuk badan. Orang yang badannya gemuk akan senang dengan pakaian warna hitam agar kelihatan lebih kurus. Sedangkan orang yang kurus akan cenderung menyukai warna pitih agar terlihat lebih berisi. Hari gini masih mempertimbangkan bentuk badan? Oh no.

Di era modern sekarang ini untuk tampil cantik tidak hanya berdasar dengan bentuk tubuh. Apapun pakaian yang anda kenakan akan terlihat cantik dan modern jika anda percaya diri. Sehingga orang akan melihatnya dengan nyaman juga. Secantik apapun anda jika anda tidak percaya diri maka akan kelihatan sangat buruk.

Anda tidak harus mengenakan balutan hitam putih ini secara keseluruhan. Namun anda bisa memadu padankan dengan warna yang lain. Misalnya jika anda muslim maka bisa menggunakan bawahan hitam dan atasan putih, dipadukan dengan jilab yang bebas dengan warna cerah. Disarankan merah, pink, kuning, orang dan hijau. Untuk sepatu dan tas bisa senada dengan jilbab. Namun bisa juga untuk sepatu, tas dan jilbab menggunakan warna yang berbeda. Banyak orang bilang tidak matching namun tergantung dari kepercayaan diri anda. Selama anda nyaman mengenakannya maka apapun warnanya akan terlihat cantik.

So katakan pada diri sendiri ketika anda bercermin “I’m beautiful”. Dan lihat efeknya pada anda. Selamat berdandan dan tunjukkan kecantikanmu.

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>