Tayang di Bioskop Surat Cinta Untuk Starla Bikin Baper Penonton

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone
Tayang di Bioskop Surat Cinta Untuk Starla Bikin Baper Penonton

Tayang di Bioskop Surat Cinta Untuk Starla Bikin Baper Penonton

Baper, satu kata lima huruf yang mewakili perasaan seorang remaja. Etsss,, bukan remaja aja sih tapi bagi kalangan emak-emak, bapak-bapak sampai adik-adik pun juga bisa baper lohhh. Gak percaya???? Buktikan sendiri saat nonton film Surat Cinta Untuk Starla di Bioskop. Dijamin deh semua pada baper termasuk kalian. Ngomong-ngomong sudah nonton Surat Cinta Untuk Starla apa belum?? Kalau belum yuk pergi ke bioskop.

            Surat Cinta untuk Starla, film yang bertema romantis ini disambut antusias oleh penonton di akhir tahun. Banyak orang yang tertarik menikmati film Indonesia ini termasuk juga adek-adek kecil kita. Film ini mampu menyampaikan pesan dan maksud yang terkandung dalam film tersebut, sehingga ketika menonton film tersebut kita dapat menghayati, mendalami dan menangisi. Terlalu banyaknya keinginan penonton untuk menikmati cerita cinta remaja tersebut  membuat film ini laris dalam enam hari edar.  “Enam hari edar, Surat Cinta untuk Starla sudah ditonton lebih dari 680 ribu penonton, tepatnya di angka 684.361” diambil dari Liputan6.com  waw! banyak juga ternyata. Antusias penonton ternyata bukan sekedar dari web-series Surat Cinta Untuk Starla yang mencapai 2 juta penonton per episode tapi juga ada rasa ingin tahu terhadap akhir cinta Hema dan Starla.

 Film ini dibintangi oleh aktor tampan dan aktris cantik yang mampu menggugah hati penonton untuk melihatnya. Jefri Nichol yang berperan menjadi Hema dan Caitlin Halderman yang berperan sebagai Starla menjadi salah satu magnet kehadiran penonton Surat Cinta Untuk Starla the movie. Kisah romansa pasangan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman mampu membuat baper penonton karena aktingnya yang sangat memukau. Karakter Hema dan Starla seakan menjadi idola baru yang mewakili perasaan penonton. Chemistry diantara mereka berdua dapat terjalin dengan bagus. Sehingga ketika kita menontonnya guys, kita bisa membayangkan kedekatan mereka.Kisah cinta mereka diawali dengan Hema yang suka menulis isi hatinya dengan mesin tik tuanya yang tak lain adalah peninggalan sang kakek. Ia juga suka membuat karya-karya dalam bentuk mural yang membuatnya selalu dikejar-kejar polisi. Awal cerita yang menarik dan membuat penonton penasaran akan akhir bahagia dari sebuah cinta antara Hema dan Starla.  Selain itu klimaks dalam cerita tersebut mampu membuat ribuan tetesan air mata, sungguh baper dibuatnya. Pertengkaran antara Hema dan Starla mampu dikalahkan dengan besarnya rasa cinta kasih mereka berdua. Film ini sangat sukses membuat penonton terkesima akan adegan-adegan actor dan artis pemain Surat Cinta Untuk Starla. Kesuksesan film ini tak lepas dari kecerdasan Rudy Aryanto selaku sutradara Surat Cinta Untuk Starla the movie. Daripada kalian kepo akan alur ceritanya, Yuk kita pergi ke bioskop dan nonton Surat Cinta untuk Starla. Lets Gooooooo!!!!!

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>