Tips cantik dengan bercermin

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone

Tips cantik dengan bercermin

Tips cantik dengan bercermin

Selalu cantik adalah harapan setiap orang. Namun fisik orang diciptakan dengan berbeda, dengan kelebihan masing-masing. Banyak orang yang merasa kurang cantik dibandingkan dengan wanita yang lain. Pada dasarnya apa sih yang menyebabkan ada sebagian wanita yang cantik dan tidak cantik?

Jawabannya hanya satu “syukur”. Yah bener banget bahwa perbedaan itu terletak pada rasa syukur setiap orang yang berbeda. Andaikan semua memiliki rasa syukur yang sama besar maka semua akan merasa cantik.

Cantik pada dasarnya muncul akibat rasa percaya diri yang tinggi sehingga seseorang akan merasa nyaman membawa tubunya. Salah satu cara paling ampuh untuk tampil cantik adalah meningkatkan kepercayaan diri. Lalu bagaimana kepercayaan itu diperoleh?

Caranya simpel banget, yaitu dengan bercermin. Semua orang pasti punya cermin, namun ada yang percaya diri saat bercermin namun ada sebagian yang tidak suka bercermin. Sekali lagi perbedaan ini terletak pada rasa syukur. Syukur adalah kata yang sering didengar dan juga diucapkan namun kadangkala maknanya musnah begitu saja. Secara simpel tips cantik dengan bercermin ini memusatkan pada rasa syukur, Rasa syukur adalah seberapa besar anda mencintai sesuatu baik yang telah berlalu, saat ini dan juga mimpi pada masa depan.

Selama anda menebarkan cinta maka anda telah meningkatkan rasa syukur. Begitu juga dengan tubuh anda. Tidak ada tubuh yang terlalu kurus dan terlalu gemuk, tidak ada kulit yang terlalu terang dan terlalu gelap, selama anda mencintainya.

Maka cobalah lebih mencintai tubuh anda dengan cara bercermin. Temukan bagaian-bagian tubuh yang anda cintai kemudian fokus padanya. Abaikan bagian tubuh yang kurang anda sukai lalu tutup dengan dengan bagian yang anda sukai.

Hal ini adalah permainan perasaan dan pikiran. Ketika perasaan senang maka pikiranpun senang sehingga akan terpancar dalam penampilan fisik anda. Cobalah nikmati tubuh anda ketika bercermin. Sebelum orang lain meelihat penampilan fisik anda maka pastikan bahwa anda telah melihatnya terlebih dulu. Jika anda saja tidak menyukai fisik anda, maka bagaimana orang lain yang akan menilai. Maka pastikan dulu anda bangga , cinta dan bersyukur atas tubuh anda.

Jika sudah demikian maka yang akan terpantul dari cermin adalah kecantikan anda, kecantikan yang keluar akibat rasa bahagia dan syukur akan lebih indah dan abadi. Hal ini lebih ampuh dari perawatan salon kecantikan manapun. Yuk tampilkan cantikmu dari dalam dan rasakan hasilnya.

Ketika anda bahagia dengan tubuh anda maka secara otomastis akan berdapak pada dunia sosial anda. Dengan kepercayaan diri itu anda akan nyaman bergaul dengan siapa saja sehingga dunia sosial anda akan menyenangkan. Ketika anda mencurahkan cinta pada sesuatu salah satuya tubuh anda maka cinta yang lebih besar akan datang pada anda.

Orang-orang yang kurang percaya diri adalah orang yang terus sibuk mengurusi kekurangan diri tanpa mau melihat kelebihan pada diri sendiri. Seluruh hidupnya tertutup oleh semua kekurangan sehingga ia berusaha menarik diri dari dunia sosialnya. So pastikan tips cantik dengan bercermin ini menjadikan anda pribadi  yang lebih cantik.

Share on FacebookShare on Google+Pin on PinterestTweet about this on TwitterEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>